CARA INSTAL XPOSSED DI CM12 ASUS ZENFONE


Setelah sekian lama gak posting di blog ini, akhirnya ada kesempatan lagi menulis di blog ini untuk mengisi kesenjangan diwaktu luang. Memang saya kurang memiliki banyak waktu untuk bisa menulis dan membuat artikel tutorial lagi disini, namun pada akhirnya saya ada kesempatan lagi kan untuk membuat update artikel terbaru.

Kali ini saya akan membagi sebuah tutorial untuk User Asus Zenfone 4 terutama yang menggunakan ROM Cyanogen Mod 12. Ya, karena masih sedkiti yang membahas bagaimana cara Memasang Xpossed Instaler di ROM CM12, akhirnya saya niatkan untuk membuat nya disini. Langsung saja menuju artikel, cekidot.

Tutorial : 


  • pertama download terlebih dahulu bahan bahan yang sudah saya sediakan dibawah ini.
  • Setelah file berhasil didownload, langkah selanjutnya adalah untuk Mengekstrak file yang telah didownload tadi.
  • Didalam file tersebut terdapat beberapa file dan 2 buah folder.
  • Sekarang Hubungkan HH kalian dengan PC.
  • Buka folder hasil ekstrakan tadi, lalu pilih InstalXpossedFramework.bat. maka CMD akan melakukan proses berkisar 30-60 detik, dan HH kalian akan melakukan restart secara sendiri nya.
  • Setelah HH kalian berhasil hidup kembali, maka klik InstalXpossedInstaller.bat di folder hasil ekstrakan tadi. Dalam proses ini HH kalian harus masih dalam keadaan terhubung dengan PC.
  • Jika Prosedur diatas sudah dilakukan dengan benar, maka dijamin Proses penginstalan tidak mengalami kendala sama sekali. 

Bagaimana ? Mudah bukan, jika ada kendala dalam melakukan tutorial diblog ini silahkan saja untuk mengcontact saya. Sekian 

Download File 


0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar Dengan Sopan !!

Created By Sora Templates