Cara Me-Refresh Laptop atau Komputer dengan Benar

Bagaimana Sih Cara Me-Refresh Laptop atau komputer yang benar dan tidak salah ?

Cara Me-Refresh Laptop atau Komputer dengan Benar
Bagaimana Cara Me-Refresh Laptop atau komputer yang benar ? - Mungkin pertanyaan ini sering muncul dibenak orang yang baru saja membeli laptop/komputer dan tidak pernah menggunakan Laptop atau Komputer.
Salah dalam me-refresh komputer / laptop dapat berdampak buruk untuk kesehatan Laptop atau komputer yang anda miliki (apalagi kalau laptop / komputer yang agan punya masih baru). Sebelum kita memahami cara kerja refresh, ada baiknya kita mengenal apa refresh itu.

Apa itu refresh ?

Apa itu refresh ? Refresh itu sama halnya dengan yang sering anda dengar yaitu refreshing. Lalu apa itu refreshing ? Refreshing itu sama dengan refresh. Nah, pertanyaannya apakah arti bahasa Indonesia dari REFRESH atau REFRESHING tersebut ?
Refresh atau refreshing diambil dari bahasa Inggris ( Negara Tetangga ) yang artinya adalah penyegaran. WOW amazing bukan ? Ternyata bukan hanya manusia saja yang butuh penyegaran , tetapi Laptop atau Komputer yang dimiliki manusia tersebut juga harus melakukan refresh atau refreshing. Gunanya untuk apa? Ya gunanya untuk menyegarkan kembali Laptop atau Komputer anda.

Lalu, apakah hal yang saya dapatkan setelah me-refresh laptop / komputer ?

Anda mungkin seorang yang sangat suka dengan uang, sehingga anda berharap me-refresh laptop atau komputer dapat mendatangkan uang. Dizaman yang super Modern ini uang memang bisa datang dari manapun dan kapanpun , tapi tidak akan datang ketika anda me-refresh sebuah laptop atau komputer. Bagaimana itu bisa terjadi ? Karna saat anda melakukan Refresh terhadap Laptop atau Komputer anda, tidak akan ada yang mau membayar anda untuk hal konyol tersebut. Hal konyol ? Oh tidak, anda sangat salah jika berfikiran me-refresh laptop atau komputer adalah hal konyol. Justru hal yang sepele ini lah yang akan melancarkan aktifitas laptop atau komputer anda. Tetapi ingat, me-refresh tidak akan mendatangkan uang untuk anda , kecuali anda membuka sebuah jasa, yaitu "Cara me-refresh Komputer(PC) dan Laptop dengan profesional, baik dan benar" , mungkin saja itu akan mendatangkan uang untuk anda .

Bagaimana jika laptop / komputer saya tidak bisa di Refresh ?

Bagaimana jika laptop atau komputer kesayangan anda tidak bisa di refresh ? Pertanyaan ini sering saya dengar dari orang orang yang tidak pernah saya jumpai. Wow, saya bisa mendengar pertanyaan dari orang orang yang belum pernah saya jumpai ? Sungguh luar biasa kehebatan saya ini. Saya bahkan bisa menjawab pertanyaan yang belum pernah ditanyakan oleh Manusia di bumi ini. Saya hanya mendapatkan pertanyaan ini dari pemikiran saya yang sangat intelektif dan sangat cerdas.
Mungkin anda tidak tau cara me-refresh dan anda sudah mencarinya di google tetapi tidak menemukan jawaban ? Maka kini, hari ini, menit ini , dan detik ini anda telah menemukan jawaban apa yang telah anda cari selama bertahun-tahun.
Saya akan menjawab pertanyaan anda diatas.
Jawabannya adalah jeng jeng jeng.................... TIDAK ADA !!
Kenapa tidak ada? Karna semua Laptop atau Komputer pasti bisa di refresh.
Bagaimana ? Sudah tenang dari pertanyaan-pertanyaan anda yang sering memusingkan kepala anda?
Saya rasa jawaban anda adalah IYA , karena kalau (tidak) berarti lawan kata dari (ya).
"Ya" terdiri dari 2 huruf yaitu Y dan A, terdiri dari 1 suku kata. Arti kata "Ya" adalah menyetujukan sesuatu.
Belum paham? Begini contohnya : Anda disuruh oleh teman anda untuk menutup pintu , dan anda mengucapkan kata "Ya" , berarti anda menyetujui atau mematuhi apa yang teman anda bilang.
Sudah paham ? Pasti jawaban anda SUDAH... Apakah itu sudah ? Anda bisa membaca pengertiannya di artikel saya yang lainnya.

Setelah saya panjang lebar menjelaskan dan mengenalkan kepada anda apa itu refresh , kini tibalah saatnya saya akan memberikan ilmu kepada anda semua dan menjelaskan tentang materi diatas yakni mengenai merefresh laptop atau komputer.

Tutorial me-refresh laptop atau komputer yang bagus dan benar

Alat yang dibutuhkan :
  1. Komputer / Laptop (untuk di refresh)
  2. Keyboard (untuk menulis atau mengetik)
  3. Mouse / Touch keyboard (untuk menggerakkan kursor)
  4. Monitor (untuk melihat layar pada komputer)
  5. Dll
Bahan yang dibutuhkan :
Secangkir air putih dan sepiring nasi untuk anda yang sedang haus atau lapar.

Cara kerja :
1. Buka layar awal monitor anda atau biasa disebut desktop, bisa dilihat gambar dibawah ini

Cara Me-Refresh Laptop atau Komputer dengan Benar

2. Klik kanan pada Mouse / Touch Keyboard

Cara Me-Refresh Laptop atau Komputer dengan Benar


3. Lalu akan muncul seperti Ini

Bahaya merefresh komputer atau laptop

4. Lalu klik Refresh

Bahaya merefresh komputer atau laptop


Dan liat apa yang terjadi !!
WOW, pasti anda akan terkejut melihat hal itu terjadi, layar desktop anda akan mengulang / menyegarkan sebanyak 1 kali.

Cara Cepat Refresh Laptop atau Komputer

Cara cepat refresh laptop atau komputer - Mungkin kebanyakan dari anda berfikir jika kegiatan diatas dilakukan secara berulang ulang akan membuat waktu anda terbuang secara cuma-cuma. Maka dari itu salah seorang profesor menemukan cara cepat agar me-refresh berulang-ulang tanpa harus melakukan cara seperti diatas berkali-kali karena akan menghabiskan banyak waktu.
Penasaran cara bagaimana me-refresh secara cepat ?
Mari terus baca artikel saya ini sampai habis, dan pasti anda akan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat, yang tak ada habisnya.
Berikut cara yang bisa anda lakukan :
  • Ikuti langkah me-refresh normal seperti diatas
  • Setelah itu anda klik tombol F5 berulang ulang / menekan dan menahannya
Bahaya merefresh komputer atau laptop

WOW!!!
Anda pasti tercengang setelah melakukan hal itu.
Itu adalah eksperiment yang pernah saya lakukan dan saya ingin membagikannya kepada anda semua. Ini bukan sulap dan juga bukan sihir. Saya hanya seorang manusia biasa.
Menarik bukan ? Di blog ini , anda akan mendapatkan panduan secara lengkap dan mendetail !
Makanya ikuti blog ini supaya anda dikirimkan email update dari blog ini.

Apakah dampak yang diakibatkan karena terlalu sering merefresh ?

Apakah dampak jika anda sering melakukan refresh itu? - Ternyata dampak dari melakukan refresh terlalu sering yaitu sangat banyak. Mungkin anda tidak akan percaya hal ini, tapi inilah kenyataannya. 
Merefresh berulang-ulang ternyata juga berdampak buruk untuk Laptop atau Komputer anda.
Bagaimana bisa?
Karena keseringan merefresh hanya akan membuat Processor anda terbebani dan menaikkan suhu processor anda.
Kok gitu sih ?
Saya belum dapat menjawab pertanyaan anda diatas, karna saya hanya manusia biasa. Yang tak sempurna, dan kadang salah ehaaak.. Namun dihatiku hanya 1(satu) , cinta untukmu luar biasa !

Me-refresh juga tidak akan mempercepat loading suatu web. Saya sering sekali melihat orang-orang melakukan refresh saat membuka suatu website. Dan saya hanya tertawa dalam hati melihat hal itu terjadi, karna me-refresh tidak akan membuat loading suatu web menjadi cepat !

Keseringan me-refresh akan membuat komputer menjadi hang / error / rusak / lemot / atau.
Kenapa bisa terjadi ?
Karena keseringan me-refresh akan membuat komputer atau laptop anda jadi tidak stabil untuk mendaur ulang desktop anda, ini sering terjadi jika laptop anda memiliki banyak aplikasi yang berat. Laptop atau komputer anda akan cepat rusak jika terlalu sering me-refresh nya.

Sudah jelas penjelasan saya diatas ?
Jika belum jelas berarti anda perlu melakukan refresh otak anda.
Karna berarti otak anda sedang bermasalah.

Demikian artikel ini saya buat, lebih dan kurang saya mohon maaf. Anda mau melihat cara bisnis online ?Yaudah klik ini Mencari uang lewat Internet

Apa inti dari bacaan saya diatas ?
Intinya adalah anda harus rajin membaca artikel saya supaya cepat menjadi pintar Komputer dan bahkan bisa menjadi Profesor di dunia ini dengan berbagai macam temuan.

29 komentar:

  1. rupanya refresh ada dampak negatifnya ya gan, jadi harus jangan disalahgunakan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. keseringan asal pencet gan tambah lagi sering gunain f5.

      thk infonya

      Hapus
    2. Cara Me-Refresh Laptop Atau Komputer Dengan Benar - Tutorial Lengkap Dan Jelas >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Me-Refresh Laptop Atau Komputer Dengan Benar - Tutorial Lengkap Dan Jelas >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Me-Refresh Laptop Atau Komputer Dengan Benar - Tutorial Lengkap Dan Jelas >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK ha

      Hapus
  2. biasanya gue lebih sering pake F5 nihh gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha jangan sering-sering gan, ntar laptopnya hang

      Hapus
  3. kalau ane sering pencet F5 biar laptop gak lemot gan hahaha

    BalasHapus
  4. Keren nambah pengetahuan..
    123Kaharz02.blogspot.com
    info sehat

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. nice gan sangat bermanfaat..

    BalasHapus
  7. refresh jadi gaboleh berkali2..? hmmm

    BalasHapus
  8. Kunjungi gan : exploratips.blogspot.com

    BalasHapus
  9. thanks for info.
    This is very useful

    BalasHapus
  10. Gan kenapa yaa laptop sy gk bisa rifes ,,padahal laptop sy vaio beli dari jepang...apakah ada solusinya gan ? Kadang mau kadang gk,,pliisss solusinyaa

    BalasHapus
  11. Trus idealnya refresh berapa kali gan?

    BalasHapus
  12. Ngakak baca di setiap kalimatny :D

    BalasHapus
  13. Bang mau nanya bagaimana cara ngerefresh laptop Asus X441N kalau dalam tampilan windows ??

    BalasHapus
  14. makasih gan infoya sangat menghibur(>y<)

    BalasHapus
  15. Tapi kan bang waktu saya klik kanan mouse / touch pad laptop saya ga muncul apa apa jadinya ga bisa ngerefresh.

    BalasHapus
  16. Cara Me-Refresh Laptop Atau Komputer Dengan Benar - Tutorial Lengkap Dan Jelas >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Cara Me-Refresh Laptop Atau Komputer Dengan Benar - Tutorial Lengkap Dan Jelas >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Cara Me-Refresh Laptop Atau Komputer Dengan Benar - Tutorial Lengkap Dan Jelas >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Kf

    BalasHapus

Berkomentar Dengan Sopan !!

Created By Sora Templates